Kamis, 27 November 2008

Dream

Dream

bicara soal mimpi.., ga akan ada habisnya. apalagi buat mereka yang memang senang bermimpi, emmm..., ga ada yang salah dari sebuah mimpi. kata orang " kita yang sekarang adalah apa yang kita impikan /harapkan dahulu".

saya mungkin seorang pemimpi (a dream girl tepatnya), but I Love it.., saya menikmati mimpi2 saya. bagi saya dengan mimpi - mimpi itulah saya merasa nyaman menikmati hidup ini. perasaan selalu senang dan bahagia.., hidup saya selalu indah jadinya...(heee...dasar pemimpi).

yupz..

tapi kalaupun mimpi saya itu hanya sekedar mimpi / hayalan semata..., tdk jd kenyataan.., waaahhhh....., itu mah bukan problem besar bagi saya.

coz...
saya yakin..'ALLAH akan memberikan yang terbaik buat hamba-Nya. semua apa yang diberikan pasti mengandung kebaikan buat hambaNya.

so.... ga perlu bersedihkan..???


----from lola with love----

Tidak ada komentar: